SEMARAK LOMBA DALAM RANGKA MILAD Ke-52 MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun – (MIN 1) Semarak Milad Ke-52 MIN 1 Kota Madiun, pada hari kamis (13/02) telah dilaksanakan serangkaian lomba tingkat TK/RA/BA. Lomba yang diadakan adalah lomba tahfidz, lomba senandung asmaul husna, lomba olimpiade matematika, dan lomba mewarnai. Jumlah peserta mencapai 900 peserta. Lomba diadakan di kampus 1 MIN 1 Kota Madiun, dimulai pukul 07.30 – 12.00 WIB.

Disetiap perlombaan diambil juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3. Siswa TK/RA/BA terlihat antusias untuk mengikuti lomba, ditengah-tengah perlombaan dan sambil menunggu penjurian  stand expo pendidikan dan stand bazar terlihat sangat ramai dikunjungi  pendamping peserta lomba, dan tibalah beberapa saat untuk mengumumkan para pemenang lomba. Lomba tahfid juara 1 diraih oleh Rifki Mukhtarulloh dari TK Al-Hidayah Pangongangan, lomba senandung asmaul husna juara 1 diraih oleh no kelompok 9 RA Perwanida Demangan, lomba olimpiade matematika juara 1 diraih oleh Sakila Yumna dari TK Al Husna 2 dan lomba mewarnai juara 1 diraih oleh Athaya Rheva dari TK Darma Wanita Manisrejo.

“Semarak lomba terasa sekali, antusias para peserta untuk mengikuti lomba begitu semangat. Alhamdulilah acara berjalan lancar dan meriah”, tutur bapak Drs. Imam Muhdi selaku ketua panitia Milad Ke-52 MIN 1 Kota Madiun. (AN)