Rekapitulasi Nilai Ujian Tengah Semester 1 Oleh Panitia Ujian

Seluruh Bapak/ Ibu Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, mendapatkan dua pembagian tugas. Masing-masing tugas itu adalah sebagai Tim Korektor dan Tim Entry Nilai. Tim korektor melakukan kegiatan pengoreksian hasil Ulangan Tengah Semester (UTS) berdasarkan jadwal yang telah ditentukan oleh Panitia UTS. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua minggu. Terhitung sejak hari Senin-Sabtu (06-18/10/2014). Sedangkan Tim Entry Nilai, bertugas untuk memasukkan nilai pada form aplikasi yang sudah ditentukan. Anggota dari tim tersebut berjumlah tujuh orang. Waktu yang diberikan untuk kegiatan entry nilai diberikan dateline hingga hari ini, Rabu (22/10/2014). Hal tersebut dikarenakan pada hari Senin (27/10/2014), rencananya akan dilaksanakan kegiatan pembagian rapor.

Adapun tujuan dari pembagian tugas ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat pengerjaan. Selain itu, kegiatan ini juga menuntut seluruh Bapak/ Ibu Guru MIN Demangan Kota Madiun untuk memiliki jiwa yang bertanggung jawab dan disiplin lebih tinggi.

Menurut Bapak Agus, selaku Ketua Panitia UTS, “Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berlangsung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.” Hal tersebut tak lain dikarenakan adanya kerja sama yang baik antara korektor dan Tim Entry Nilai. (ida)