GURU DAN KARYAWAN MIN DEMANGAN KOTA MADIUN STUDY COMPARATIVE DI SD ISLAM SABILILLAH KOTA MALANG

Kota Madiun (MIN Demangan) – MIN Demangan Kota Madiun mengadakan Kegiatan Study Comparative (Study Banding) di Malang tepat di hari Kamis, 3 November 2016. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Guru dan Karyawan MIN Demangan Kota Madiun. Kegiatan Study banding ini diadakan di SD Islam Sabilillah Malang. Kegiatan ini bertujuan agar MIN Demangan Kota Madiun dapat berbenah diri dan melaksanakan apa yang sudah baik secara maksimal dan mengadopsi karakter baik yang ada di Sekolah yang di tuju.

Keluarga Besar MIN Demangan Kota Madiun tiba di Kota Malang Pukul 07.30. Di mulai dari kegiatan pengamatan dan wawancara dengan beberapa guru yang ada. MIN Demangan disambut dengan hangat oleh siswa maupun guru serta karyawan SD Islam Sabilillah Kota Malang. Dalam opening acara sambutan di warnai dengan suguhan kesenian kolaborasi antara kesenian biola, banjari dan keyboard. Setelah itu ada beberapa sambutan dari pihak SD Islam Sabilillah Malang dan juga dari perwakilan dari keluarga MIN Demangan Kota Madiun.

“SD Islam Sabilillah Kota Malang sangat terkenal dengan karakternya, yang kami tekankan adalah sikap obyektif yang mengarah kepada sikap kejujuran, kedisiplinan” ucap kepala Bagian Humas SD Islam Sabilillag Kota Malang.

Dan dalam sambutan perwakilan dari MIN Demangan juga memberikan ucapan terima kasih dan menyampaikan tujuan dari study banding di SD Islam Sabilillah Kota Malang. “Kedatangan kami satu rombongan dalam rangka study banding untuk berbenah diri bagi Madrasah kami supaya menjadi madrasah yang memiliki kepercayaan dimasyarakat” ucap Bapak Bambang Wiyono, selaku Kepala MIN Demangan Kota Madiun.

Semoga kegiatan ini bisa menjadikan MIN Demangan Kota Madiun menjadi Madrasah unggullan yang dapat mencetak Siswa –siswi yang berakhlak rabbani, berprestasi dan berwawasan llingkungan sesuai Visi dari MIN Demangan Kota Madiun. (EMA)