PISAH SAMBUT KEPALA MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Kamis (24/10) melaksanakan acara pisah sambut Kepala madrasah yang lama dengan kepala madrasah yang baru, di Aula MIN 1 Kota Madiun di Jl. sitinggil no 3 Demangan. Acara dimulai pukul 07.00 hingga pukul 10.00 dengan diikuti kurang lebih 150 orang keluarga besar MIN 1 Kota Madiun terdiri dari ASN, GTT, PTT, dan Guru BTA.

Bapak Drs. Munir, M.Hum, “Pisah sambut ini dilaksanakan berhubung telah dilantiknya Bapak Drs. Kambali, M.Pd.I sebagai Kepala Madrasah MIN 3 Magetan dan Bapak Drs. Fuad Hariri , M,Pd.I sebagai Kepala Madrasah MIN 1 kota Madiun oleh Kankemenag Kota Madiun. Rotasi jabatan di lingkungan kementerian agama adalah hal biasa, suka tidak suka, senang tidak senang, harus diikuti dan dilaksanakan  segala tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.”

Bapak Drs. Fuad Hariri, M.Pd.I selaku Kepala madrasah yang baru, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Kambali, M.Pd.I yang telah memimpin sekaligus membimbing di MIN 1 Kota Madiun selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Bapak Drs. Kambali, M.Pd.I  juga berterima kasih dan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun jika terdapat salah dan khilaf.

Pergantian pejabat adalah hal yang biasa, dikarenakan hal itu merupakan kebutuhan organisasi, sehingga dimana saja kita sebagai ASN, sesuai dengan janji, bahwa kita akan melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga hubungan yang baik kepada seluruh stakeholder dapat terjalin dengan baik. Mari kita saling bekerja sama, bantu membantu dan bahu membahu untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat yang kita banggakan ini.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pembacaan doa sekaligus pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan oleh perwakilan dari ASN dan GTT di lingkungaan MIN 1 Kota Madiun. (hu)