PEMBINAAN DAN RAPAT DINAS SERTA PISAH KENAL GURU MUTASI DAN WIYATA BHAKTI MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun ( MIN 1 )- Sabtu (13/07/19) seluruh guru serta Karyawan MIN 1 Kota Madiun mengikuti pembinaan dan rapat dinas serta pisah kenal guru mutasi dan guru wiyata bhakti. Pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Tahun Ajaran Baru 2019/2020. Acara ini diselenggarakan di Kampus 1 Jalan Sitinggil No.03 Kota Madiun. Acara ini di buka dengan bacaan ummul kitab dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, hymne madrasah dan mars madrasah. Suasana khidmad sangat terasa. Acara dilanjutkan dengan sambutan bapak kepala madrasah yang mana Bapak kepala MIN 1 Kota Madiun memperkenalkan guru CPNS dan guru wiuyata bhakti yang baru bergabung di MIN 1 Kota madiun tahun ajaran baru ini.

Acara dilanjutkan dengan pisah kenal guru mutasi yaitu Bapak Suayat, S.Pd.I yang ma Di MIN 1 Kota Madiun beliau Guru merangkap menjadi Staff Tata Usaha dan digantikan oleh Bapak Khozinul Minan, S.Pd.I. Dan dilanjutkan acara Pemberian tali asih kepada Bapak Sukayat,S.Pd.I. Dan akhirnya sampailah pada acara inti yang pertama yaitu Pembinaan yang disampaikan oleh Bapak kepala Seksi pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Madiun Bapak Drs Sigit Hriyanto, M.Pd. Didalam sambutannya beliau banyak memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada Bapak Ibu Guru MIN 1 Kota Madiun dalam menyongsong Tahun Ajaran Baru 2019/202. “Saya berharap MIN 1 Kota Madiun lebih berprestasi lagi baik siswa, madrsah dan gurunya” ucap bBapak Sigit di dalam sambutannya.

Setelah pembinaan dari Bapak Sigiit selesai, dilanjutkan rapat pembagian tugas Guru dan Karyawan MIN 1 Kota Madiun yang dipandu langsung oleh Bapak Waka Kurikulum yaitu Bapak Ridwan Amana, S,Pd. Diakhir acara ditutup dengan bacaan hamdalah. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, semoga Min 1 Kota Kota Madiun menjadi Madrasah terbaik yang mana masyarakat luas telah mempercayakan putra-putrinya bersekolah di MIN 1 Kota Madiun” Ucap bapak Kambali selaku Kepala MIN 1 Kota Madiun. (EM)