Jumat, 26 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

ASN MIN 1 KOTA MADIUN BELAJAR BARENG ISI JURNAL ONLINE

ASN MIN 1 KOTA MADIUN BELAJAR BARENG ISI JURNAL ONLINE

Kota Madiun (MIN 1) – Suasana Lab Komputer MIN 1 Kota Madiun kali ini terasa berbeda. Kali ini yang memenuhi laboratorium komputer MIN 1 Kota Madiun bukanlah siswa-siswi  MIN 1 Kota Madiun, akan tetapi seluruh guru-guru PNS/ASN. Tepat pada Hari Jum’at kemarin (25/05) bapak ibu guru PNS/ASN MIN 1 Kota Madiun menggelar kegiatan belajar bersama untuk mengisi jurnal online seusai shalat jum’at.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh guru ASN di MIN 1 Kota Madiun bisa secara mandiri melakukan pengisian jurnal secara online. Kegiatan ini dipandu oleh Bapak Ridwan Amana, yang merupakan salah satu guru senior sekaligus kaur kurikulum MIN 1 Kota Madiun. Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan guru-guru ASN di MIN 1 Kota Madiun memiliki kemampuan dan keterampilan untuk mengisi jurnal online yang merupakan salah satu kelengkapan administrasi bagi para guru-guru ASN.

Acara belajar bareng ini tidak terasa menegangkan karena kegiatannya dikemas dengan santai tetapi tetap fokus pada materi. “kegiatan seperti ini sangat membantu bagi kami yang belum bisa mengisi jurnal secara online, sangat bermanfaat” tutur Bu Rini, salah satu peserta dan guru yang mengikuti kegiatan belajar bareng di lab komputer MIN 1 Kota Madiun kemarin. (ITSNA)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR