Workshop dan Talkshow Travel Writing bersama Gol A Gong

Perwakilan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun pak Salimi dan pak hendro serta berbagai komutitas bloger, fotografer dan komunitas jurnalistik sedang mengikuti Workshop dan Talkshow Travel Writing bersama Gol A Gong di gedung PGRI Magetan pada hari Rabu, 29 Oktober 2013.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan agar minat menulis bagi siswa, guru maupun orang dewasa umumnya bisa tumbuh seiring dengan perkembangan jaman di era digital saat ini. Harapan lainnya adalah terciptanya komunitas jurnalistik dan titik point baca buku khususnya di tempat yang sering menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda jaman sekarang.

Diana Sasa, penulis dan panitia acara ini mengatakan bahwa bibit-bibit berharga yang kelak menjadi penerus penulis indonesia harus di jaga dan di arahkan dengan baik, karena hobi dan minat membaca ini tidak semua orang suka. “dimanapun dan kapanpun kita berada, kita harus siap untuk mengabdikan diri dan ilmu kita untuk menjadikan anak-anak indonesia agar lebih terbuka wawasannya dengan membaca buku”.(hendro)