SUKSES CHALLENGE SCOUT MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Costrademae Scout Challenge !! Joss Luar Biasa. Pekikan kata-kata yang pantas kita ucapkan untuk pasukan pramuka MIN 1 Kota Madiun. Kemarin Jumat-Minggu (20-22/10) MIN 1 Kota Madiun mengadakan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (PERJUSAMI) yang dilaksanakan di Lapangan Kincang, Jiwan, Madiun. Kegiatan PERJUSAMI diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 4-6 yang berjumlah kurang lebih 670 siswa. Dengan pembangian 32 regu PA dan 35 regu PI. Jadi ada sekitar 67 tenda peserta.

Dengan mengangkat tema Costrademae Scout Challenge, setiap regu dituntut untuk keep spirit dan menjaga sportifitas untuk mengikuti 13 challenge yang telah disiapkan oleh panitia. 13 challange tersebut Adalah As Long As You Can, Gelas Terbang, Estafet Challange, Kapal Karam, Giring Bola, Estafet Bola, PBB, PBT, Atribut Challenge, Adventure Challenge.

Setiap challenge menuntut regu untuk selalu menjaga kekompakan, keberanian, ketangkasan, kemandirian, dan ketelian. Dari rekapitulasi bermacam macam challenge diperoleh 6 juara. Yaitu Juara 1 putra regu Kasuari, Juara 2 regu Unta, Juara 3 regu Kuda dan Juara 1 putri regu kenanga, Juara 2 regu sooka, Juara 3 regu Bunga sepatu.

Keberhasilan seluruh acara tidak lepas dari kontribusi maksimal dari dukungan, doa dari semua pihak. Terutama pasukan guru MIN 1 Kota Madiun yang handal, hebat dan tangguh dalam menyukseskan kegiatan perjusami. “Semoga dengan adanya kegiatan rutin 2 tahun ini dapat membentuk jiwa kemandirian, ketangkasan serta melatih sportifitas siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Dan kami selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Guru dan seluruh wali murid MIN 1 Kota Madiu”, tutur Pak Hermanto selaku ketua panitia.

Harapannya semoga kegiatan perjusami berikutnya lebih baik lagi dan lebih menantang lagi untuk melatih karaker siswa-siswi terhebat kami. (HIDA)

Satyaku Kudharmakan, Dharmaku Kubaktikan

Salam Pramuka !!