UKIR PRESTASI PORKOT 2018 CABANG KARATE

Kota Madiun (Min 1) – Kontingen MIN 1 Kota Madiun kembali menambah pundi-pundi prestasi di Kejuaraan Karate PORKOTA Tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR lapangan tenis line 1 stadion wilis Kota Madiun tanggal 3 Agustus 2018.

Kali ini MIN 1 Kota Madiun atlit dari Madrasah dicabang kata (jurus) dan cabang komite (tanding) siap mengikuti event ini. Tak tanggung-tanggung 6 medali dikelas komite. Akhirnya Emas mampu diraih oleh Nadine Garnetya (6A) kelas komite +35 kg putri, Perak diraih oleh Nasya (3H) kelas komite -25 kg putri, Aisyah Shahira kelas komite -30 kg, Perunggu diraih oleh Vanesya kelas kumite -30 kg putri, Shirleen Tiona kelas kumite -35 kg putrid, dan Rafli kelas komite -35 putra.

“Sungguh gebrakan yang sangat bagus, karena 6 medali akhirnya mampu diraih di cabang komite, menurut semoga kedepan prestasi anak-anak lebih maju lagi,” kata Ibu Onik Crisnawati usai pertandingan di GOR Lapangan Wilis, Madiun, Jum’at (3/08/2018).
Menurut Pelatih sekaligus pendamping karate di MIN Demangan Ibu Onik Chrisnawati mengatakan, “Sebenarnya ada even pertandingan ataupun tidak, kita akan tetap selalu siapkan dalam posisi akan bertanding, hal tersebut memang sengaja kita tanamkan karena merupakan bentuk semangat kita agar tetap giat dalam berlatih.”

“Alhamdulillah, saat ini kita mampu menyabet 6 medali sekaligus, ya..berarti itu memang buah dari kerja keras kita semua, dengan do’a dari seluruh wali murid, guru dan siswa-siswi MIN Demangan semua juga tentunya.” Tambah beliau.

Karate merupakan ekstrakulikuler di MIN 1 Kota Madiun yang telah menorehkan banyak prestasi. Ekskul ini di latih langsung oleh Ibu Onik Chrisnawati, S.Pd. (EM)