Kota Madiun (MIN Demangan) – Minggu, (18/12) bertempat di MAN II yang berada di Jl. Sumber Karya No. 5 Kota Madiun Grup paduan suara dari MIN Demangan Kota Madiun binaan Ibu Idarotun Ni’mah, S.Pd dan Miss Yanita Nur Cahyani, S.Pd raih Juara I dalam kegiatan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat kota Madiun. Berbalut kostum merah putih bernuansa cinta tanah air, mereka tampil membawakan lagu Mars Madrasah dan Hymne Madrasah dengan dengan tampilan yang memukau para juri.

Sungguh syair yang luar biasa indah. Dengan 13 personil siswa-siswi MIN Demangan terdiri dari kelas 5 dan 6 mereka mampu mencapai prestasi yang gemilang yang mampu mengharumkan nama madrasah tercinta kita MIN Demangan di kancah Kota Madiun dalam bidang seni. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengembangkan kemampuan anak dalam bidang tarik suara serta memupuk jiwa sportivitas siswa/sekolah sehingga lomba merupakan ajang kompetisi yang sehat.

Adapun yang menjadi juara : Juara 1 MIN Demangan, Juara II MIN Manisrejo, Juara III MI Al-irsyad, Juara Harapan I MI Islamiyah 3, Juara Harapan II MI Rejomulyo. (HID)