SISWA-SISWI MIN DEMANGAN SUKSES RAIH JUARA I TIM VOLLY PI DALAM AKSIOMA TINGKAT KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Hebat!. Satu pekikan kata yang patut kita gembirakan atas kemenangan Tim Volly Pi MIN Demangan. Minggu, (18/12) bertempat di Lapangan Volly MAN II Kota Madiun, tim cabang olahraga atletik bola volly putri MIN Demangan sukses meraih Juara I dalam kegiatan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat kota Madiun. Kemenangan ini membuktikan bahwa MIN Demangan mampu bersaing dengan sportif dengan madrasah lain se Kota Madiun. Di ajang bergengsi ini, tim cabang olahraga atletik bola volly putri berada dibawah binaan Pak Hermanto S,Pd dan Pak Yogi S, S.Pd.

Dengan lawan MIN Manisrejo, MIN Demangan mampu membawa pulang kemenangan yang luar biasa. 3 kali set pertandingan, anak-anak sangat semangat dan antusias untuk meraih juara I pada cabang olahraga ini. “Kami melatih anak-anak di sekolah setiap pagi untuk mempersiapkan AKSIOMA ini, dan alhamdulillah perjuangan kami dan anak-anak dibalas dengan kemenangan pagi ini”, tutur Pak Hermanto selaku pembina.

Kemenangan ini tiada artinya tanpa doa dan dukungan dari keluarga besar MIN Demangan. Semoga dengan kemenangan ini dapat memotivasi siswa-siswi yang lain untuk dapat mengembangkat bakat dan minat serta keterampilannya.

Berikut nama siswa-siswi MIN demangan yang berhasil mengharumkan nama madrasah dalam cabang olahraga bola volly : Pemain Inti Sabrina (6E), Wan Azizah (6A), One Azizah M.S (6C), Nadila Salma (5), dan Pemain Cadangan Olivia Ruwita S (5), dan Zheannetta Apple (6A). (HID)