SISWA SISWI MIN 1 KOTA MADIUN BE NUMBER ONE DI GAME FANTASI SUNCITY MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Siswa-siswi kelas 5 MIN 1 Kota Madiun mengikuti kompetisi “BE NUMBER ONE GAME FANTASIA”. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Game fantasi Suncity Kota Madiun pada tanggal 28 Februari sampai  01 Maret 2018. Kompetisi ini juga merupakan ajang adu cepat dan ketepatan dibidang pengetahuan umum.

Kompetisi diikuti oleh 10 sekolah favorit yang ada di Madiun dan salah satunya adalah MIN 1 Kota Madiun. Kompetisi dibagi menjadi dua babak yaitu babak penyisihan dan babak final. Dalam babak penyisihan dari seluruh peserta diambil 15 besar, kemudian penyisihan lagi hingga 10 besar hingga di peroleh 1 yang terbaik. Dan yang membanggakan adalah Nominasi 10 besar di dominasi oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. patut untuk kita apresiasi atas apa yang diraih oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Tentunya ini akan menambah ukiran prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Sangat membanggakan sekali, semua ini tidak lain atas kerjasama yang baik antar seluruh civitas yang ada di Madrasah. Dan deretan prestasi MIN 1 Kota Madiun semakin banyak di hampir pertengahan tahun 2018 ini.

Ibu Onik selaku Pembina Cerdas Cermat mengatakan “saya sangat bangga sekali dengan usaha anak-anak, semangatnya luar biasa. Semoga seterusnya anak-anak bisa lebih baik dan juara.” (EM)