SISWA MIN 1 KOTA MADIUN RAIH JUARA 1 PIDATO BAHASA INGGRIS AJANG PORSENI KOTA MADIUN TAHUN 2019

Kota Madiun (MIN 1) – Good Job. Selasa (20/8/19) bertempat di MIS Islamiyah Kota Madiun, Rissa Salsabilla siswi kelas 5b MIN 1 Kota Madiun menorehkan prestasi yang luar biasa dalam ajang perlombaan dalam rangka PORSENI Kota Madiun cabang pidato Bahasa Inggris SD/MI Se-Kota Madiun. Rissa berhasil menyabet Juara 1 dan membawa pulang piala yang telah diperebutkan 8 sekolah se- Kota Madiun yang nantinya bakalan lanjut mewakili kota Madiun di Lumajang nanti. Tak hanya Rissa dari perwakilan Putra Elroy Aryaguna dari kelas 3A juga membawa pulang juara harapan 1. Yang paling menarik dari Rssa dan El adalah kostum yang mereka pakai berbeda lain dari yang lain.

Kefasihan dalam bertutur serta semangat yang menggebu menjadi ciri khas dalam berpidato. Rissa berhasil mengalahkan peserta kotingen dari beberapa sekolah. Lomba pidato bahasa inggris ini dilaksanakan dalam rangka PORSENI Kota Madiun yang sudah menjadi agenda tahunan. Perlombaan ini merupakan serentetan perlombaan yang digelar dan masih banyak lagi perlombaan yang menjadi sorotan beberapa sekolah khususnya tingkat SD/MI.

“Strategi yang kami terapkan untuk mempersiapkan perlombaan dengan latihan secara rutin dan menguji mental anak dengan membawakan naskah pidatonya di depan anak-anak. Alhamdulillah puji syukur, anak-anak mampu mengharumkan nama madrasah kembali dalam kancah Kota. Rissa san El memang hebat baru pertama kali ikut porseni langsung nyantol juara.”, tutur Bu Wulan Setyaningrum selaku pembina.

Syukron katsiran kami haturkan kepada seluruh pihak yang selalu support demi kesuksesan anak dalam berbagai bidang minat dan bakat. (EM)