SEMPURNA, MIN DEMANGAN JADI JUARA 1 TENIS MEJA PUTRA PUTRI AKSIOMA 2016

Kota Madiun (MIN Demangan) – Prestasi terus ditorehkan MIN Demangan Kota Madiun. Gelaran Aksioma Tahun 2016 MIN Demangan Kota Madiun yang diadakan pada hari Minggu, 18 Desember 2016 meraup banyak prestasi. Gelaran Aksioma yang dilaksanakan di MAN 2 Madiun. Banyak sekali cabang Aksioma yang dilaksanakan dan salah satunya adalah cabang Tenis Meja. Salah satu prestasi yang di torehkan adalah pada cabang olahraga Tenis Meja putra dan putri. Dalam laga olahraga Tenis Meja Putra yaitu Arka Pasha. Dan tak tanggung-tanggung juga disusul juara 1 Tenis Meja Putri diraih oleh Faurina Rifqi Latifa. Dobel kemenangan yang diraih MIN Demangan dalam Aksioma Tahun 2016 cabang Tenis Meja baik putra maupun putri. Suatu prestasi diraih bukan lain dan bukan tidak adanya usaha dan do’a. MIN Demangan adalah salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri yang ada dikota Madiun yang terus berbenah dan terus menorehkan prestasi disegala bidang. MIN Demangan Madiun juga siap melatih, membimbing siswa-siswi berprestasi untuk dikirim untuk mewakili Kota Madiun untuk Maju ditingkat Provinsi atau Nasional.

“Banyak sekali persiapan yang dilakukan untuk mengikuti aksioma. Latihan, Latihan dan terus latihan.” Ucap Bapak Imam Muhdi selaku Guru Pendamping Tenis Meja.

“Kami juga tidak lupa selalu memberikan arahan dan motivasi kepada siswa karena mental sang juara dibentuk tidak sangatlah mudah tanpa adanya arahan, motivasi dan pelatihan berkesinambungan. Semoga MIN Demangan selalu mengedepankan prestasi dan dapat mewujudkan generasi yang berakhlak rabbani sesuai visi dari Madrasah”. Ucap Bapak Imam Muhdi disela-sela kegiatan aksioma berlangsung.