PUKULAN SMASH TIM BULU TANGKIS MEMBUAHKAN 2 MEDALI PERAK DALAM PORSENI 2019

Kota Madiun (MIN 1) – Selasa (27/08) anak didik Bapak Imam dan Bapak Yogi memborong medali perak untuk cabang olahraga bulu tangkis dalam rangka PORSENI Kota Madiun 2019. Bertempat di lapangan LKP Banjarejo pemain delegasi MIN 1 Kota Madiun berlaga melawan MIN 2 Kota Madiun dan MI Al-Irsyad. Dengan perlawanan yang sengit akhirnya tim bulu tangkis berhasil meraih juara 2 untuk bulu tangkis PA atas nama Ananda Favian Malvin dan juara 2 untuk bulu tangkis PI atas nama Nindita Naura Apsarini.

 

Lagi dan lagi cabang olahraga mengharumkan nama madrasah tercinta kami MIN 1 Kota Madiun. Tujuan dari PORSENI ini adalah untuk mewadahi dan mengembangkan bakat dan minat serta keterampilan siswa-siswi se-Kota Madiun. Dengan perlawanan yang bertubi-tubi dan smash yang mantap akhirnya delegasi MIN 1 Kota Madiun sukses membawa juara.

 

“Keberhasilan ini tidak luput dari kerjasama antar tim, dan juga dorongan serta doa semua pihak, baik pihak sekolah maupun wali murid kami. Jadi kami mengucapkan banyak terimaka kasih atas segala sumbangsih yang telah diberikan demi kesuksesan pertandingan ini”, tutur Pak Imam selaku pembina.

 

Suporterpun tak kalah heboh mendukung para pemain. Sehingga suara semarak semangat sangat menggema di LKP Banjarejo. Semoga dengan kemenangan ini dapat memotivasi siswa-siswi yang lain untuk dapat mengembangkat bakat dan minat serta keterampilannya. (HU)