MIN DEMANGAN JADI JAWARA MTQ PUTRA DALAM GELARAN AKSIOMA KOTA MADIUN TAHUN 2016

Kota Madiun (MIN Demangan) – MIN Demangan menjuarai berbagai cabang perlombaan yang ada dalam Aksioma Tingkat Kota Madiun Tahun 2016. Tidak lain dan tidak bukan MIN Demangan yang selalu menorehkan sejuta prestasi di setiap ajang perlombaan bergengsi baik ditingkat Kota maupun Tingkat Nasional, kini dalam Aksioma 2016 sudah banyak prestasi dibawa pulang oleh lembaga kita. Dan semakin terasa komplit dalam ajang Aksioma Tahun 2016 ini MIN Demangan sudah banyak menjuarai cabang perlombaan baik seni maupun olahraga. MTQ adalah salah cabang perlombaannya. Dan dalam cabang MTQ ini MIN Demangan Kota Madiun lagi lagi menjadi Jawara untuk kontingen putra. MTQ yang diwakili oleh siswa terbaik MIN Demangan Kota Madiun yaitu Afrizal Rizky dari kelas 3C untuk kontingen putra dan Seila Ayunda R dari kelas 5F untuk kontingen putri. Afrizal dan Seila adalah sapaan akrab mereka. Mereka juga tidak main-main dalam mengikuti kompetisi ini. Semua dibuktikan dengan adanya kemenangan yang diraih oleh dua siswa siswi ini. Afrizal yang ditetapkan menjadi Juara 1 dalam cabanga MTQ. Dan Seila  ditetapkan menjadi Juara 2 dalam cabang MTQ. Membanggakan !!!

Segala prestasi yang diukir siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun berkat usaha dan do’a seluruh keluarga besar MIN Demangan Kota Madiun. “Alhamdulillah satu lagi prestasi MIN Demangan Kota Madiun, Afrizal memperoleh juara 1 MTQ dan Seila memperoleh juara 2 MTQ,dan perjuangan tidak sebatas ini. Kami mohon Do’a nya semoga kami juga bisa memberikan tampilan terbaik diajang kompetisi ditingkat Provinsi nantinya.” Ucap Bapak Ridwan selaku guru pendamping MTQ.

Akhir tahun 2016 yang komplit, special dan penuh kejutan. MIN Demangan adalah salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Kota Madiun yang menorehkan banyak prestasi. Mohon do’a dan dukungannya semoga MIN Demangan bisa beradu berkompetisi ditingkat Nasional dan  terus berjaya. MIN demangan bisa menjadi Madrasah yang lebih baik dan menjadi Madrasah Ibtidaiyah Negeri terpercaya pilihan masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. (EMA)