MIN DEMANGAN BORONG MEDALI KEJUARAAN KARATE PIALA BUPATI NGAWI CUP 2016 SE-JATIM

Kota Madiun (MIN Demangan) – Luar biasa. Tak hanya berprestasi dibidang akademik, lagi-lagi putra-putri kebanggaan MIN Demangan menorehkan prestasi di bidang non-akademik. Tepat pada Hari Sabtu, 20 Agustus 2016 bertempat di GOR Bung Hatta kali ini tim karate MIN Demangan berhasil memborong medali pada Kejuaraan Karate Piala Bupati Ngawi Cup 2016 se-Jawa Timur.

Putra-putri kebanggan MIN Demangan ini berhasil menyabet empat medali kejuaraan sekaligus. Mereka adalah ananda Wahyu Risky Kurniawan siswa kelas 6F dengan meraih juara 1 Kumite -35 Putra, ananda Shiva Putri siswi kelas 6E meraih juara 2 Kumite -45 Putri, ananda Dwi Hibbatun Nabila siswa kelas 6C meraih juara 2 Kumite +45 Putri, ananda Hendri Hendrawan siswa kelas 6D meraih juara 3 Kumite -40 Putra. Prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi semua pihak dan keluarga besar MIN Demangan khususnya. Prestasi yang telah diraih ini tentunya berkat dukungan dan doa dari semua pihak dan keluarga besar MIN Demangan.

Kejuaraan karate se-Jawa Timur ini diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Ngawi dalam rangka “Hari Ulang Tahun Kabupaten Ngawi Tahun 2016”. Kejuaraan karate ini diikuti oleh pelajar yang berasal dari berbagai daerah se-Jawa Timur. tentu prestasi yang sangat luar biasa melihat peserta yang mengikuti kejuaraan ini dari berbagai daerah di Jawa Timur. Dengan do’a, kepercayaan diri dan keyakinan penuh, putra-putri kebanggaan MIN Demangan mampu memborong empat medali sekaligus.

“Strategi yang kami terapkan yaitu dengan latihan rutin tiga kali seminggu tidak peduli apakah ada pertandingan atau tidak, sehingga anak-anak selalu siap kapanpun ada pertandingan”. Tutur bu Onik selaku guru sekaligus pelatih karate di MIN Demangan.

Semoga dengan bertambahnya prestasi yang telah diraih ini karate MIN Demangan khususnya dan semua bidang yang ada di MIN Demangan pada umumnya lebih berprestasi dan lebih maju lagi. (ITS)