MIN 1 RAIH JUARA LOMBA PIONERING TINGKAT SD/MI SE KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – MIN 1 Kota Madiun lagi-lagi menorehkan prestasi di tingkat SD/MI Se-Kota Madiun. Kali ini tim pramuka MIN 1 Kota Madiun berhasil mengharumkan nama almamater tercinta. Tepat pagi ini (16/08) bertempat di bumi perkemahan PDAM Kota Madiun, regu pramuka dari MIN 1 Kota Madiun mengikuti perlombaan seni tali temali dalam membuat pionering yang diikuti oleh seluruh regu dari SD dan MI yang ada di Kota Madiun.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian lomba dalam rangka peringatan HUT Pramuka ke-57. Kali ini, regu dari MIN 1 Kota Madiun berhasil menyabet gelar juara 2. Dengan ketekunan, latihan sungguh-sungguh, dan semangat yang tinggi, mereka berhasil mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun.

“capaian yang luarbiasa dari tim anak-anak serta seluruh pembina, mereka anak-anak yang kompak dan penuh semangat, semoga semangat anak-anak ini bisa menular kepada teman-temannya yang lain di MIN 1 Kota Madiun”, ungkap Bapak Hermanto selaku pembina pramuka MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)