MIN 1 KOTA MADIUN RAIH GELAR JUARA KARATE BUPATI NGAWI CUP TAHUN 2017

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Alhamdulillah. MIN 1 Kota Madiun berhasil lagi dalam menorehkan prestasi bidang non akademik pada ajang karate Bupati Ngawi Cup  tahun 2017. Tepat pada hari Minggu (22/10) kemarin, telah diumumkan gelar juara bagi para peserta kejuaraan karate Bupati Ngawi Cup 2017. Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Ngawi yang diikuti oleh seluruh pelajar yang ada di Jawa Timur.

Kejuaraan karate ini berlangsung selama 2 hari yakni hari Sabtu (21/10) hingga hari Minggu (22/10) kemarin bertempat di GOR Bung Hatta Ngawi. Nama MIN 1 Kota Madiun berhasil diharumkan oleh ananda Nadine Garnetya kelas 5 A dengan gelar juara 3 Kumite -40 Kg Putri kelas 4 – 6. Prestasi yang membanggakan ini tentunya dapat diraih dengan dukungan dan do’a dari semua pihak dan keluarga besar MIN 1 Kota Madiun.

Dengan latihan rutin dibawah bimbingan Bu Onik selaku pembina karate MIN 1 Kota Madiun ini ananda nadine berhasil membawa nama MIN 1 Kota Madiun hingga tingkat Jawa Timur. Harapannya dengan prestasi ini bisa memicu semangat anak-anak tim karate khususnya untuk lebih meningkatkan prestasinya dan menjadi pemicu semangat bagi siswa-siswi lain untuk terus menorehkan prestasi dan mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun.

“alhamdulillah, berkat latihan rutin kami berhasil kembali meraih gelar juara pada ajang bupati ngawi cup semoga kedepannya lebih banyak lagi prestasi yang bisa kami torehkan untuk MIN 1 Kota Madiun” tutur Bu Onik selaku guru sekaligus pelatih karate MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)