MIN 1 KOTA MADIUN MEMBORONG 3 GELAR JUARA KEJURKOT TAHUN 2019

Kota Madiun (MIN 1) – Pada tanggal 11-15 September 2019 PBSI Madiun adakan ajang tahunan Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Kota (KEJURKOT), bertempat di GOR Bulutangkis Kota Madiun, Jalan Sombo, dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Banyak atlet dari MIN 1 Kota Madiun yang mengikuti babak pertandingan tersebut, tiga siswa berhasil raih kejuaraan yakni Ananda Favian Malvin juara 1 kategori dini putra, Nindita Naura Apsari juara 1 kategori dini putri siswa kelas 4 dan Aesya Septariana juara 3 siswa kelas 2 MIN 1 Kota Madiun.

“Salah satu wali murid para juara, yakni ibu Nindita menuturkan sudah sejak kelas satu putri nya ikut klub badminton, menjelang perlombaan latihan terus diikuti, dari hari senin sampai jum’at sepulang sekolah pukul 15.30-19.00. Kami sebagai orang tua tidak pernah memaksa untuk nindita terjun dalam atlet badminton, kemauan murni dari anak nya sendiri karena memang bulutangkis sudah menjadi hobinya, dukungan terus kami berikan untuk mengembangkan bakat anak kami, dan semoga setiap ajang perlombaan selalu meraih prestasi”.

“Beberapa prestasi banyak diukir oleh para juara selain di ajang KEJURKOT, satu diantaranya dalam waktu dekat kemarin di ajang PORSENI Kota Madiun berhasil mengharumkan nama madrasah dengan sukses raih juara. Keberhasilan tidak luput dari kerjasama dan dukungan beberapa pihak, tim klub para juara masing-masing, sekolah maupun wali murid. Semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi para juara untuk tetap semangat berlatih pertahankan prestasi, dan juga menjadi motivasi siswa lain untuk dapat mengembangkan bakat, minat dan keterampilan”, ucap bapak Klimat Novianto, S.Pd pembina ekstra bulu tangkis di MIN 1 Kota Madiun. (AN)