MIN 1 KOTA MADIUN JUARAI LOMBA CERDAS CERMAT JAMBORE UKS ANAK SEKOLAH SE-KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Membanggakan! Tepat pada hari ini, Rabu (11/04) MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasinya. Bertempat di Gedung Diklat Kota Madiun di Jl Duku nomor 1 Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, siswa dan siswi perwakilan MIN 1 Kota Madiun mengikuti lomba cerdas cermat jambore UKS anak sekolah tingkat SD/MI se – Kota Madiun.

Diikuti oleh 6 lembaga sekolah yang telah mengikuti seleksi sebelumnya, MIN 1 Kota Madiun berhasil berada di posisi pertama dan menyandang gelar juara 1. Pada lomba cerdas cermat kali ini MIN 1 Kota Madiun diwakili oleh ananda Rafif Irsyad kelas 5 A, Zalfa Bintang kelas 5 A dan Alya Astadewi kelas 5 B. Dengan latihan dan pembinaan yang rutin oleh para pembina dari tim UKS yakni, Bu Titis, Bu Zakiya, dan Bu Hana, perwakilan MIN 1 Kota Madiun dapat meraih gelar juara 1. Melalui persaingan yang sengit pada babak final, MIN 1 Kota Madiun berhasil mengalahkan tim dari sekolah lain pada lomba cerdas cermat yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Dan Keluarga Berencana Kota Madiun ini.

“alhamdulillah, meskipun waktu yang digunakan latihan sangat singkat, anak-anak bisa meraih hasil yang maksimal dan membanggakan bagi madrasah tercinta. Good job nak!” ungkap Bu Titis seusai penerimaan piala juara 1. Semoga MIN 1 Kota  Madiun tetap menjadi madrasah dengan segudang prestasi, menjadi madrasah yang bermental juara, dan menjadi madrasah yang dicintai oleh seluruh masyarakat. (ITSNA)