MIN 1 KOTA MADIUN BORONG GELAR JUARA PADA LOMBA MILAD KE 40 MTsN KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – MIN 1 Kota Madiun kembali memborong gelar juara. Bertempat di MTsN Kota Madiun, kemarin  Selasa (13/03) siswa-siswi perwakilan MIN 1 Kota Madiun mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh pihak MTsn Kota Madiun dalam rangka Milad yang ke-40. Perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun yakni lomba Olimpiade IPA, Olimpiade Matematika, beberapa lomba bidang kesenian di tingkat SD/MI se karesidenan Madiun.

Alhamdulillah pada ajang lomba kali ini MIN 1 Kota Madiun berhasil membawa pulang beberapa piala untuk gelar juara lomba yang diikuti. Lomba yang diikuti pada hari selasa (13/03) kemarin ini dimulai pada pukul 07.00 hingga pukul 12.00. Dibawah bimbingan guru-guru MIN 1 Kota Madiun yang handal siswa-siswi perwakilan lomba di MTsN Kota Madiun berhasil menorehkan prestasi di bidang seni dan akademik. Berikut ini nama siswa-siswi perwakilan MIN 1 Kota Madiun beserta gelar juara yang diperoleh.

Olimpiade IPA

  1. Faiz satrio juara 1
  2. Nadia Alya juara 2
  3. Widhi ageng juara 4

Pidato Bahasa Indonesia

  1. Anindi Nurfadiyah juara 3

Pidato Bahasa Inggris

  1. Nasya juara 2
  2. Alya juara 3

Lomba Kaligrafi

  1. Rey Hana Qotrunnada juara 1
  2. Nauralaya Herysta juara 2

Lomba MTQ

  1. Afrizal Rizqi juara 1

 

“alhamdulillah MIN 1 Kota Madiun berhasil memborong gelar juara lagi, syukur berulang kali kami panjatkan untuk semua prestasi yang diraih siswa-siswi membanggakan ini, semoga dilain kesempatan kami bisa lebih banyak menorehkan prestasi lagi” tutur pak Eka selaku salah satu pembina lomba pada kegiatan MILAD MTsN Kota Madiun kali ini. (ITSNA)