Menjadi Jawara PMJ Tingkat Kota dan Kabupaten, MIN Demangan Siap Maju di Tingkat Nasional

Banyak sekali event yang telah di ikuti siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun. Baru hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 7 Maret 2016, MIN Demangan Kota Madiun mengirimkan putra-putri terbaiknya di Event PMJ (Primagama Mencari Juara) yang diadakan di PMJ Gorang-Gareng dan PMJ Kota Madiun. Event ini diselenggarakan pukul 08.00-10.00 WIB. Dalam kegiatan ini Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun mengirimkan beberapa perwakilan untuk babak penyisihan ditingkat Kota dan Kabupaten. Di dalam kegiatan PMJ ini perwakilan MIN Demangan Kota Madiun membawa pulang kemenangan. Beberapa kemenangan yang diperoleh diantaranya:

  1. PMJ (Primagama Mencari Juara) Gorang-Gareng untuk kategori Olympiade IPA Juara 1 dimenangkan oleh M.Faiz Satriyo dari kelas 4A dan Juara 2 dimenangkan oleh Naqiya Najah Husna dari kelas 6A.
  2. PMJ (Primagama Mencari Juara) Kota Madiun untuk kategori Olympiade IPA dimenangkan oleh M.Naufal Akbar dari kelas 6A dan Juara 2 dimenangkan oleh Daffa Maharani Kiara Andini dari kelas 6A. Sedangkan untuk kategori Olympiade Matematika Juara 1 dimenangkan oleh Allit dari kelas 6B dan Juara 2 dimenangkan oleh Tiara dari kelas 5B.

Dan dari perwakilan MIN Demangan yang telah mengikuti PMJ (Primagama Mencari Juara) tingkat kota/kabupaten dan meraih nominasi jawara 1 akan maju ke Grand Final di Yogyakarta untuk tingkat Nasional pada tanggal 13 Maret 2016. Menurut Ibu Diana selaku Pembina Olympiade IPA mengatakan, “Alhamdulillah MIN Demangan bisa menjadi Jawara untuk penyisihan tingkat kota dan kabupaten, mohon do’a dan dukungannya supaya tanggal 13 Maret mendatang pada Grand Final tingkat Nasional di Yogyakarta kami semua diberi kelancaran sehingga bisa membawa pulang kemenangan, Amin”. (EM)