LAGI LAGI SISWA MIN 1 KOTA MADIUN TOREHKAN PRESTASI KARATE DALAM EVENT BUPATI NGAWI CUP

Kota Madiun (MIN 1) – Pertandingan Karate yang digelar hari Minggu (10/11) membuahkan hasil. Pertandingan ini memberikan wadah bagi siswa siswi dalam berkompetisi olahraga khususnya karate. Karate yang diselenggarakan Bupati Ngawi Cup menorehkan prestasi  yang membanggakan.

Siswi MIN 1 Kota Madiun Shirleen Thiona Novanny Azalea kelas 6D membawa pulang emas. GOR Ngawi menjadi saksi kemenangan yang mereka raih. Dalam kejuaraan yang Shirleen raih ada dikelas kumite putri (+35). Shirleen juga aktif dalam latihan rutin di 501. Berkat latihan yang rutin gelar juara melekat pada dua siswa ini.

“Alhamdulillah MIN 1 Kota Madiun raih juara 1 Kumite Putri” Ucap Klimat ketika ditemui Minggu Sore (10/11). Banyak sekali doa dan harapan yang disampaikan. “Kemenangan tak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak. Saya berharap madrasah dapat terus mendukung anak-anak yang memiliki potensi . Tak ubahnya dengan siswa, saya berharap siswa tidak setengah-setengah dalam menggali potensi. Harus selalu semangat dan tekun. Kesuksesan berawal dari jatuh bangun dan kegagalan yang terlewati dan semoga ditahun berikutnya MIN 1 Kota Madiun dapat mempertahankan juara” Tandas Klimat Novianto. (EM)