LAGI LAGI AFRIZAL HARUMKAN MADRASAH LEWAT JUARA 3 MTQ EVENT DIRGAHAYU BUKU ERLANGGAN KE 68TH

Kota Madiun (MIN 1) – Jumat (05/06) lantunan ayat suci yang memukau menakhlukkan juri dan mengantarkan Afrizal Rizky Aminudin menjadi juara 3 MTQ yang diadakan oleh EMIRBOOKS.  Dalam rangka memperingati dirgahayu @bukuerlangga ke 68 pada tanggal 30 april 2020 dan untuk menyambut bulan suci ramadhan yang akan tiba, EMIRBOOKS mengajak para sahabat emir untuk mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran. Harapan kami event lomba ini menjadi ajang penggalian dan mengasah bakat anak-anak.

Lomba ini dilakukan secara online. Jadi sahabat emir yang menjadi peserta yaitu jenjang SD/MI. Dengan cara Peserta mengupload video tilawatil quran ke instagram dan wajib untuk menandai/tag akun instagram @emirbooks. Surat yang dibaca yaitu surat al-qadr. Perlombaan dilaksanakan pada tanggal 27 maret- 24 mei 2020. Pengumuman akan dilakukan melalui instagram @emirbooks pada tanggal 5 Juni 2020.

Segala prestasi yang diukir siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun berkat usaha dan do’a seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun. “Alhamdulillah satu lagi prestasi MIN 1 Kota Madiun, Afrizal memperoleh juara 3 MTQ. Semoga dengan mengikuti kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan menumbuhkan rasa cintanya terhadap Al-Qur’an.” Ucap Pak Ridwan selaku guru pendamping MTQ.

Ditengah pandemi covid 19 seperti ini kabar yang menggembirakan dan penuh kejutan. MIN 1 Kota Madiun adalah salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Kota Madiun yang menorehkan banyak prestasi. Mohon do’a dan dukungannya semoga MIN 1 Kota Madiun bisa beradu berkompetisi ditingkat Nasional dan  terus berjaya. MIN 1 Kota Madiun bisa menjadi Madrasah yang lebih baik dan menjadi Madrasah Ibtidaiyah Negeri terpercaya pilihan masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. (HU)