KEMBALI TOREHKAN PRESTASI JUARA 1 DAN 2 TENISMEJA MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun – (MIN 1) Rabu (15/03) bertempat di MTs N Kuncen Kota Madiun, siswa-siswi delegasi dari  MIN 1 Kota Madiun yang membanggakan sukses memborong kejuaraan atletik dalam bidang tenis meja. Siswa-siswi membanggakan tersebut adalah Juara 1 Tunggal Putra atas nama ananda Bimakhdi Fajar mustofa kelas 5B dan Juara 2 Tunggal Putri atas nama ananda Alya Hamida kelas 5A. Perlombaan dimulai dari jam 07.00-s/d. selesai.

MIN 1 Kota Madiun ikut andil dan berpartisipasi secara aktif dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) MTs N Kuncen Kota Madiun yang diselenggarakan kurun waktu seminggu ini. Tujuan diselenggarakan perlombaan ini guna menyalurkan minat, bakat dan kreatifitas pelajar dari Tingkat SD/MI di bidang Olahraga. Dalam perlombaan ini diharapkan dapat memupuk semangat anak, mengukur sampai dimana prestasi dan kemampuan para atlit.

Hasil yang luar biasa spektakuler yang diperoleh berkat perjuangan dan semangat seluruh peserta. “Alhamdulillah syukur bangga, sebelum unjuk gigi kami berjuang latihan kurang lebih 2 bulan. Dan alhamdulillah kami berhasil mendapat kejutan yang memuaskan, semoga anak-anak dapat meningkatkan prestasinya,” ungkap Pak Hermanto selaku pembina.

Semoga dengan kejuaraan ini yang berhasil mendapat juara agar terus mempertahakan dan meningkatkan prestasi. (HIDA)