JUARAI SEMPOA TINGKAT JAWA TIMUR DAN JAWA TENGAH

Kota Madiun (MIN 1) – Anak Hebat ! Kata yang pantas disandang untuk siswa-siswi MIN 1 Kot Madiun. Minggu (12/11) bertempat di Pusat Sempoa Buah Hati di Kota Malang lagi dan lagi siswa-siswi MIN Demangan menorehkan prestasi yang luar biasa dalam ajang bergengsi dalam bidang hitung menghitung dengan sempoa tingkat Jawa timur dan Jawa Tengah. Dan kemarin siswa MIN 1 berhasil menyabet dan membawa pulang beberapa piala yang telah diperebutkan beberapa peserta se- Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sempoa ini bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa setelah mengikuti bimbingan sempoa di Jl. Bali no 35 Madiun.

Siswa-siswi MIN Demangan tersebut adalah Keyla kelas 1G Juara 1 level 2, kayla salsabila putri nova kelas 2B, dan Amri khadafi kelas 1H Juara harapan 1 level 2. Alhamdulillah beberapa anak hebat MIN 1 mampu bersaing ditingkat nasional.

Semoga kemenangan dan keberhasilan ini menjadikan MIN 1semakin berkibar dan dapat memotivasi siswa-siswi lain juga untuk semangat belajar dan menuntut ilmu dalam rangka mensukseskan pendidikan.