Juara II KSM O-Mate Pa Tingkat Kota

Allit Surya Dewa Kuniska, siswa kelas V B Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, mengikuti kegiatan KSM O-Mate Pa tingkat kota. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (25/02/2015) yang bertempat di Bimbingan Belajar Primagama Jalan Thamrin, Kota Madiun. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah melatih siswa-siswi untuk berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti sebuah kompetisi. Selain itu, dengan adanya kompetisi di bidang akademik ini diharapkan mampu meberikan motivasi yang lebih tinggi kepada seluruh siswa-siswi untuk bersaing membawa nama baik almamater hingga ke tingkat nasional. Peran serta ajang kompetisi bergengsi ini merupakan salah satu wadah untuk menyalurkan kemampuan prestasi siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun di bidang akademik. 

Menurut Ibu Meyta, selaku pembimbing KSM O-Mate, “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang wajib diikuti. Untuk mempersiapkan ajang ini, Allit mendapatkan bimbingan setiap minggunya, dan bimbingan yang lebih intens lagi pada satu minggu terakhir menjelang lomba berlangsung. Alhasil, kerja keras yang selama ini ditekuni dengan penuh semangat dan perjuangan, Allit mampu menyabet sebagai Juara II O-Mate Pa Tingkat Kota. Semoga dengan semangat dan prestasi yang dimiliki oleh Allit dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa-siswi lain untuk mengasah kemampuan di bidang akademik.”  (ida)