GOL-GOL CANTIK SISWA MIN DEMANGAN MEMBAWA KEMENANGAN JUARA II SEPAK BOLA MINI

Kota Madiun (MIN Demangan) – Lagi dan lagi cabang atletik binaan Pak yogi S. S.Pd mengharumkan nama madrasah tercinta kami MIN Demangan. Rabu, (08/03) bertempat di Lapangan Rejomulyo Kota Madiun. MIN Demangan sukses meraih Juara II dan membawa pulang medali perak dalam cabang olahraga atletik sepak bola mini dalam kegiatan PORKOT Madiun. Tujuan dari PORKOT ini adalah untuk mewadahi dan mengembangkan bakat dan minat serta keterampilan siswa-siswi se-Kota Madiun di bidang olahraga.

Dengan 10 pemain yang spektakuler siswa MIN Demangan berhasil mencetak gol-gol yang indah di lapangan hijau. Tendangan-tendangan yang dihempaskan tak ubahnya mengubah gol-gol cantik yang memukau. Sehingga berbuah pada kemenangan yang sejati.

“Keberhasilan ini tidak luput dari kerjasama antar tim, dan juga dorongan serta doa semua pihak, baik pihak sekolah maupun wali murid kami. Jadi kami mengucapkan banyak terimaka kasih atas segala sumbangsih yang telah diberikan demi kesuksesan pertandingan ini”, tutur Pak Yogi selaku pembina.

Semoga dengan kemenangan ini dapat memotivasi siswa-siswi yang lain untuk dapat mengembangkat bakat dan minat serta keterampilannya. (HID)