GERAKAN PENCAK SILAT YASIN MEMBAWANYA MERAIH JUARA 1 PEKAN OLAHRAGA KOTA MADIUN TAHUN 2019

Kota Madiun (MIN 1) – Senin hingga Rabu  tanggal 28 sampai 30 November 2019 Pekan Olahraga Kota Madiun (PORKOT) Cabang Pencak Silat digelar. GOR Jl. Mastrip menjadi saksi bisu gelaran pertandingan pencak silat. Pertandingan pencak silat dimulai pukul 07.30-17.00 WIB. Tujuan dari gelaran kegiatan ini adalah mewadahi siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun dalam menggali potensi yang dimiliki dengan deretan prestasi.

Dalam pertandingan Pencak Silat Single Event antar pelajar yang diwakili oleh siswa Yasin Nur K dari kelas 5G menyabet prestasi. Dengan gerakan yang mumukau para juri, Yasin meraih juara 1 di PORKOT pencak silat katagori tanding ini. Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dengan usaha latihan rutin di madrasah 3 kali dalam seminggu dapat menggenggam prestasi. “Alhamdulillah, Ananada Yasin raih juara di PORKOT pencak silat katagori tanding, semoga tahun depan bisa mempertahankan dan meraih lebih banyak prestasi” Ucap Hermanto selaku guru pendamping.

“MIN 1 Kota Madiun adalah Madrasah unggul di Kota Madiun, gelaran pertandingan sangatlah ditunggu untuk mencari dan mewadahi bibit-bibit siswa-siswi berprestasi” lanjut Hermanto. “Selain itu besar harapan dari madrasah semoga apa yang siswa-siswi kami raih bisa memberikan pengetahuan apa itu sportivitas dan kemenangan. Karena tanpa adanya sportivitas tak akan meraih kemenangan”. Pungkas Hermanto. (EM)