Cabor Renang Borong Medali di PORKOT 2019

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) –  Lagi-lagi cabang olahraga MIN 1 Kota madiun membawa kabar gembira, kali ini ada empat siswa berhasil membawa 7 medali. Ananda Karima berhasil membawa 2 medali emas dari renang gaya punggung dan dada, Ananda Dzulfahri membawa 1 perak dan 1 perunggu dari renang gaya kupu-kupu dan bebas, Ananda Wong Ayu Kanaya membawa 1 perak dan 1 perunggu dari renang gaya dada dan bebas, sedangkan Ananda Alvito berhasil membawa 1 medali perak dari renang gaya bebas. Lomba yg diadakan hari ini Rabu (18/09/2019) sudah dipersiapkan jauh-jauh hari pada ekstrakulikuler olahraga renang yang memang disiapkan untyk memcetak juara dalam kejuaraan apapun. PORKOTA yang diadakan di Kolam Renang Pasar Besar ini masih dalam rentetan PORKOTA Madiun 2019. Adapun tujuan dari perlombaan ini meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas pelajar, meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar pelajar, serta mendorong peran serta aktif sekolah dalam meningkatkan prestasi olahraga renang.

Keempat siswa-siswi tersebut dibawah asuhan Pak Sumanto berhasil menambah koleksi medali di madrasah, dengan 2 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu. Keberhasilan tersebut tidak lebih adanya doa serta dorongan yang kuat dari berbagai pihak. Pak sumanto mengatakan, “Kemenangan ini kami persembahkan untuk madrasah tercinta kami, semoga dengan kemenangan ini dapat memacu siswa-siswi yang lain untuk ikut andil dan tergerak hatinya untuk lebih semangat belajar”.

Besar harapan untuk kami, agar semua siswa dapat berprestasi tidak hanya di bidang akademik tetapi juga dalam bidang seni maupun olahraga. Semoga kemenangan ini dapat menambah semangat belajar siswa-siswi dalam menuntut segala bidang ilmu. (HNR)