ATLET MUDA MIN DEMANGAN RAIH PERUNGGU PADA KEJUARAAN RENANG PIALA BUPATI PACITAN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Satu lagi prestasi membanggakan telah ditorehkan oleh atlet muda CABOR renang MIN Demangan Kota Madiun. Tepat pada tanggal 14 Agustus 2016 bertempat di Jaten Kabupaten Pacitan, atlet muda MIN Demangan Kota Madiun mengikuti Kejuaraan Renang Piala Bupati Pacitan Se-Karesidenan Madiun dan Jawa Tengah.

Marchello Sultan Akbar, adalah salah satu siswa kelas V MIN Demangan yang berbakat di bidang olahraga CABOR renang. Ini dibuktikan dengan prestasi yang sudah banyak ia raih. Kali ini pada Kejuaraan Renang Piala Bupati Pacitan, ananda Marchello berhasil menorehkan prestasi dengan menyabet medali perunggu. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan melihat wilayah perlombaan yang dilaksanakan cukup luas yakni se-Karesidenan Madiun dan Jawa Tengah.

Kejuaraan Renang Piala Bupati Pacitan ini diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Pacitan dalam rangka rangkaian acara “Agenda Agustusan Kabupaten Pacitan Tahun 2016”. Perlombaan ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah se-Karesidenan Madiun dan Jawa Tengah kategori renang kelompok umur. Dengan banyaknya peserta yang mengikuti perlombaan ini tentu saja Marchello yang berhasil meraih medali perunggu menjadi kebanggan bagi semua pihak, orang tua, guru, dan seluruh keluarga besar MIN Demangan Kota Madiun.

“Prestasi bisa diraih siapa saja, tentunya dengan kerja keras dan latihan yang rutin. Dan yang tak kalah penting support dari orang tua” tutur ibu fieloeyta selaku orang tua dari ananda marchello seusai acara. “Berlatih dan terus berlatih, jangan pernah puas dengan apa yang sudah kamu peroleh saat ini”, pesan Bapak Sumanto selaku guru olahraga MIN Demangan Kota Madiun. (ITS)