ALUMNI MIN 1 KOTA MADIUN MAJU DALAM AJANG PEMILIHAN KAKANG MBAKYU KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Membanggakan! Tidak hanya siswa dan siswi MIN 1 Kota Madiun saja yang menorehkan prestasi di tingkat daerah hingga nasional, kali ini nama MIN 1 Kota Madiun kembali diharumkan oleh salah satu alumni terbaik MIN 1 Kota Madiun dalam ajang bergengsi di Kota Madiun ini. Ananda Bima, salah satu alumni dari MIN 1 Kota Madiun ini berhasil masuk 20 besar finalis kakang mbakyu Kota Madiun tahun 2017.

Sebelum berhasil lolos Grand Final 20 finalis Kakang Mbakyu ini, Ananda Bima teh mengikuti karantina selama beberapa hari yang diselenggarakan oleh DISPERINDAGKOPAR kota Madiun. Kegiatan ini merupakan ajang bergengsi di Kota Madiun yang diselenggarakan setiap tahunnya dengan peserta pemuda-pemudi dari berbagai sekolah dan umum yang memiliki kemampuan dan bakat serta potensi yang luarbiasa.

Dari 20 finalis tersebut akan diambil beberapa kategori diantaranya kakang dan mbakyu, wakil I, wakil II, harapan I, harapan II, kakang dan mbakyu persahabatan, kakang dan mbakyu favorit. Pemilihan ini akan digelar hari ini pada pukul 18:00 di Athrium Suncity Mall. Dengan do’a dan dukungan like  di akun instagram @pakandayukotamadiun semoga ananda Bima, kakang nomor 15 berhasil menyabet gelar di Grand Final nanti malam. Pengumpulan vote dukungan like untuk kategori kakang favorit ini akan di tutup nanti jam 18:00.

“harapannya sebelum jam 18:00 ananda Bima akan mendapat banyak like di instagram dari seluruh warga MIN 1 Kota Madiun” pesan Pak Edy selaku Kamad MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)