ABIYYU SABET JUARA 1 LOMBA PIDATO BAHASA INDONESIA DALAM AJANG MILAD ke-42 MTsN KOTA MADIUN

Kota Madiun – (MIN 1) Kamis (06/20) bertempat di MTsN Kota Madiun, MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih kemenangan dalam kategori lomba pidato Bahasa Indonesia tingkat SD/MI se-Kota Madiun, lomba tersebut digelar oleh MTsN Kota Madiun dalam rangka Milad ke-42. Kemenangan tersebut tentu menambah catatan prestasi MIN 1 Kota Madiun.

Dibawah bimbingan bu Okta, delegasi dari MIN 1 Kota Madiun yaitu, ananda Abiyyu Wilza Prastyanto kembali menorehkan prestasi juara 1 pidato Bahasa Indonesia, tidak diragukan lagi Abiyyu memiliki kompetensi yang luar biasa, sudah banyak prestasi yang diukir dalam berbagai event perlombaan pidato Bahasa Indonesia. “Prestasi yang terus diraih Abbiyu semoga bisa memotivasi teman-teman lainnya untuk bisa meningkatkan kemampuan sesuai dengan minat dan bakatnya, tutur Bu Okta”.

“Alhamdulilah, kami senang bisa ikut serta mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun”ucap Abiyyu usai pengumuman juara. Selain latihan dan kepercayaan diri yang tinggi, melalui do’a dan dukungan seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun dan pihak yang bersangkutan prestasi-prestasi membanggakan berhasil diraih. (AN)