2 SISWA MIN 1 KOTA MADIUN RAIH JUARA DI KOMPETISI KADERTIWISADA TINGKAT SD/MI KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Tanggal 3-4 Oktober  jatuh pada hari Rabu dan Kamis siswa MIN 1 Kota Madiun mengikuti Kompetisi Kadertiwisada tingkat SD/MI se Kota Madiun. Kompetisi ini diadakan di Gedung Pusdikbang SDM Perum Perhutani Jalan Rimba Mulya No.11 Kartoharjo Kota Madiun. Kompetisi dimulai pukul 08.00 hingga selesai. Kompetisi ini diadakan oleh Dinas kesehatan dan keluarga berencana Kota Madiun  untuk mencari kader Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di Madiun yang akan mewakili Madiun di tingkat Provinsi mendatang.

Zharifa Nafhah F.A (5A) memboyong Juara 3 dan Rafif  Irsyad (5A)  meraih juara harapan 2. Alhamdulillah Min 1 Kota Madiun terus menabur prestasi ditingkat Kota Madiun. Hana Nur Rahmah selaku Pembina lomba mengatakan,” ada beberapa kendala yang dihadapi ketika melakukan pembinaan dikarenakan bebarengan dengan kegiatan akreditasi dan pawai ta’aruf sehingga pembinaan menjadi kurang  maksimal dan dari kader dari MIN 1 bersamaan dengan pembinaan Olimpiade dan Cerdas Cermat”.

“sebenarnya target juara 1 tetapi tetap Alhamdulillah 2 kader yang mewakili berhasil mendapatkan juara semua meskipun belum juara 1 karna MIN 1 Kota Madiun adalah  Madrasah yang mengirimkan 2 kader yang keduanya sama2 membawa piulang juara.  Saya bangga dengan mereka, Zharifa dan Rafif tetap semangat meskipun lawannya terlihat berat.” Lanjut Ibu Hana seusai ditemui Kamis lalu diruang UKS  (04/10). (em)