Pisah Kenang dan Anugerah Prestasi Tahun Pelajaran 2014/ 2015

Seluruh siswa-siswi Kelas VI dan siswa-siswi berprestasi Madrasah Ibtidiyah Negeri (MIN) demangan Kota Madiun mengikuti kegiatan Pisah Kenang dan Anugerah Prestasi Tahun Pelajaran 2014/ 2015 yang didampingi orang tua beserta seluruh Bapak/ Ibu Guru MIN Demangan Kota Madiun. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (16/06/2015) yang betempat di The Sun Hotel kawasan Suncity Festival Madiun.

Kegiatan tersebut diadakan karena untuk mewujudkan rasa sayang madrasah tercinta terhadap siswa-siswi Kelas VI yang telah berhasil menyelesaikan study-nya selama enam tahun dengan lancar. Adapun rangkaian acara untuk memeriahkan kegiatan tersebut meliputi pembacaan ayat suci Al-Qur’an, penyematan tanda kelulusan, acara hiburan yang dikemas dengan menampilkan bakat-bakat siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun, seperti deklamasi puisi, pidato tiga bahasa, seni tari, seni bela diri, modelling, band, pemberian penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi selama satu tahun pelajaran dan masih banyak yang lainnya.

“Setelah kerja keras demi mewujudkan berhasilnya kegiatan ini terlaksana, akhirnya tiba sudah kegiatan ini pada penghujung acara. Terima kasih kepada Bapak/ Ibu guru semua atas kerja sama dalam menyiapkan kegiatan ini. Dapat disaksikan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga acara di tahun mendatang bisa lebih meriah lagi. Selamat kepada seluruh siswa-siswi Kelas VI, semoga hasil yang kalian peroleh nantinya mampu mengantarkan kalian pada jenjang pendidikan sesuai dengan harapan kalian, Bapak/ Ibu Guru maupun orang tua dan selamat sekali lagi saya ucapkan pada seluruh siswa-siswi yang meraih gelar prestasinya. Kibarkan sayap almamater kita dengan penuh semangat,” Tutur Bapak Moh Salimi, Ketua Panitia Pisah Kenang Kelas VI.(IDA)