PELAKSANAAN PPDB JALUR PRESTASI MIN 1 KOTA MADIUN TAHUN 2018

Kota Madiun (MIN 1) – Tepat pada hari Senin (12/03) hingga hari rabu lalu (14/03) MIN 1 Kota Madiun kedatangan sejumlah siswa-siswi berprestasi dari berbagai TK dan RA yang ada di Kota Madiun. Siswa-siswi berprestasi tersebut merupakan pendaftar siswa baru MIN 1 Kota Madiun tahun ajaran 2018/2019. Sebuah kehormatan bagi MIN 1 Kota Madiun menerima siswa-siswi yang berbakat dan berprestasi ini. Berlangsung selama 3 hari, kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru MIN 1 Kota Madiun tahun 2018 berjalan dengan tertib dan lancar.

Siswa-siswi dari TK/RA yang mengikuti PPDB jalur prestasi di MIN 1 Kota Madiun ini merupakan siswa-siswi dari TK/RA yang telah mendapat surat rekomendasi dari pihak MIN 1 Kota Madiun untuk diterima melalui jalur prestasi. Diikuti sebanyak 56 pendaftar, pada hari senin (12/03) dan selasa (13/03) dilaksanakan proses pendaftaran dan wawancara orang tua calon siswa oleh kepala MIN 1 kota Madiun. Pada hari selasa (14/03) dilaksanakan psikotes dengan psikolog ahli, untuk program kelas unggulan. Pelaksanaan PPDB di MIN 1 Kota Madiun kali ini tidak hanya melalui jalur prestasi saja, tetapi ada juga program reguler yang akan dibuka pada tanggal 31 Maret 2018 nanti.

Alhamdulillah pada proses PPDB jalur prestasi di MIN 1 Kota Madiun kali ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang lumayan. Membuktikan bahwa MIN 1 Kota Madiun masih menjadi madrasah favorit untuk tingkat SD di Kota Madiun. (ITSNA)