Native Speaker Progam bersama Miss Caroline Casard dari Maryland USA

Kota Madiun (MIN 1) – Sabtu ceria mewarnai hari siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun khususnya untuk kelas 1 dan 2 Unggalan. Sabtu, 1 Februari 2020 MIN 1 Kot Madiun kedatangan Miss Caroline. Turis asal Maryland USA ini mengajak siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun untuk belajar diluar kelas. Diikuti kelas 1 dan 2 unggulan kegiatan Native Speaker ini berhasil membuat anak-anak antusias dan senang. Kegiatan ini diadakan sama Mam Wulan dan Mam Titis selaku guru Bahasa Inggris kelas unggulan yg bekerjasama dengan PE Kota Madiun.

 

Kegiatan yg membuat anak-anak senang ini berupa fun games yaitu pocket card dan puzzle sebagai medianya. Bukan sekedar fun tetapi anak-anak juga belajar Bahasa Inggris yang menjadikan anak-anak lebih mahir berbahasa Inggris dan mudah mendalami pekajaran yang sudah disampaikan.

“Kegiatan native speaker ini sangat bagus dilaksanakan di MIN 1 Kota Madiun untuk memotivasi belajar Bahasa Inggris siswa-siswa dengan metode yg menyenangkan. Semuanya sangat antusias dari siswa, bapak/ibu guru sampai walimurid. Sabtu ini kegiatan untuk kelas 1 dan 2, masih ada Sabtu depan untuk kelas 4, 5 dan 6”, ujar Mam Wulan ketika ditemui selesai kegiatan. (HNR)