MIN DEMANGAN ADAKAN DIALOG PUBLIK PENGEMBANGAN MADRASAH DAN PERUBAHAN STATUS MIN DEMANGAN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Sabtu (04/3) bertempat di Gedung Erlangga Jl. Diponegoro No. 86 Madiun Lor MIN Demangan adakan acara Dialog Publik Pengembangan Madrasah dan Perubahan Status MIN Demangan Kota Madiun. Dengan 3 narasumber Tim Saber Pungli Polres Madiun, Drs. Gatut Supriyoga (Dewan Pendidikan Kota Madiun) dan Majelis Ulama Indonesia. Tujuan dialog publik ini diantaranya mempererat tali silaturahmi anatara pihak sekolah dan wali murid, mensosialisasikan perubahan nama MIN Demangan, dan juga menjelaskan mengenai pendidikan di era zaman sekarang ini.

Dengan mendatangkan wali kelas 2 dan wali kelas 3, para narasumber menjelaskan beberapa hal, diantaranya mengenai perubahan status nama MIN Demangan menjadi MIN 1 Kota Madiun, kemudian mengenai pendidikan yang semakin berkembang dan pentingnya pendampingan orang tua untuk kemajuan pendidikan di era zaman sekarang ini.

“Kami selaku Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih atas kesuksesan acara ini, tanpa dukungan wali murid dan semua pihak acara ini tdk akan berjalan lancar dan sukses”, tutur Pak Edy selaku Kamad MIN Demangan.

Semoga dengan perubahan status ini menjadi lebih baik dan MIN Demangan semakin berjaya dalam kancah kota, nasional dan semoga dapat menembus kancah internasional. (HID)