MIN 1 KOTA MADIUN SELENGGARAKAN WISUDA KHATAMAN DAN IMTIHAN AL-QURAN KE-2

Kota Madiun (MIN Demangan) – Tepat pada hari ini, Sabtu (13/05) MIN 1 Kota Madiun kembali menyelenggarakan wisuda khataman dan imtihan Al-qur’an yang ke-2 pada tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Erlangga Jl. Diponegoro No. 86 Madiun Lor dan dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kota Madiun, Bapak H. Amir Sholehuddin.

Acara wisuda khataman dan imtihan Al-qur’an ini dihadiri oleh siswa-siswi wisudawan, wali murid serta guru dan karyawan MIN 1 Kota Madiun. Siswa-siswi yang mengikuti prosesi wisuda kali ini berjumlah 28 anak dari kelas 4 dan kelas 5. Prosesi wisuda dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 dan berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya, Bapak Edy selaku kepala madrasah mengungkapkan kebanggaannya kepada siswa-siswi yang telah berhasil khatam Al-qur’an. Beliau berharap akan semakin banyak lagi siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun yang menjadi wisudawan-wisudawati pada khataman dan imtihan Al-qur’an selanjutnya.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses. Semoga acara ini bisa membawa barokah kepada siswa-siswi yang telah diwisuda khatam al-qur’an” ungkap bu Hunna selaku koordinator kegiatan baca tulis al-qur’an MIN 1 Kota Madiun seusai acara. (ITS)