MIN 1 KOTA MADIUN GELAR ISTIGHOSAH JELANG UN

Kota Madiun (MIN 1) – Jum’at (27/04) siswa- siswi MIN 1 Kota Madiun menggelar istighosah sebelum melaksanakan ujian nasional (UN). Istighosah digelar di Masjid Annur kampus II MIN 1 Kota Madiun yang berada di Jl. Salak III No 26 guna membentengi orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak demi persiapan dan kesuksesan UN kelas 6. Istighosah dimulai dari pukul 18.30-20.00 WIB.

Dalam acara ini diawali dengan sholat isya berjamaah dilanjut dengan parenting religi dari Gus Sofa pengasuh Ponpes Al-mujadadiyah Demangan. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa-doa istoghosah yang dipimpin langsung oleh Gus Sofa. Dengan bermunajat dan ikhtiar ini semoga yang maha kuasa memberikan jalan yang terbaik dan kesuksesan kepada anak-anak dalam mengerjakan UN yang sudah didepan mata dan tinggal menghitung hari.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semoga dengan usaha dan doa yang seimbang Allah akan mempermudah segala urusan anak-anak khususnya dalam pengerjaan soal UN nantinya”, tutur bu Ellyn selaku guru kelas 6. Semoga seluruh siswa-siswi kelas 6 diberikan kemudahan dalam mengerjakan serangkaian ujian, baik ujian lisan maupun tulisan dan baik ujian madrasah maupun ujian nasional. Dan semoga anak-anak memperoleh nilai yang terbaik dan mampu melanjutkan ke jenjang selanjutnya. (HIDA)