JALAN SANTAI HUT MIN Demangan BERJALAN SUKSES DAN MERIAH

Kota Madiun (MIN Demangan) – Super Meriah. Sabtu (01/4) bertempat di lapangan MIN Demangan kampus 1 yang berada di Jl. Sitinggil No. 3 Demangan acara jalan santai berjalan sangat meriah dengan antusias yang sangat luar biasa dari siswa-siswi dan wali murid serta keluarga besar MIN Demangan Kota Madiun. Acara jalan santai ini diselenggarakan dalam rangka HUT MIN Demangan yang ke 49. Acara dimulai pukul 06.00-11.00 WIB dengan diberangkatkan oleh Kepala KanKemenag Kota Madiun.

Dengan terselenggaranya acara jalan santai ini menambah kekompakan dan rasa kekeluargaan antara wali murid dengan pihak sekolah. Dengan rute yang kurang lebih 2 km, para peserta berjalan santai dengan sangat meriah dan antusias tinggi. Sesampainya di garis finish, para peserta disambut oleh bapak ibu guru yang bertugas dan juga disambut oleh banyak bazar yang digelar oleh berbagai pihak yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan panitia HUT MIN Demangan. Setelah semua peserta mencapai garis finish sebelum pembagian doorprize, dibuka dulu acara pembagian sumbangan untuk anak yatim dan dhuafa. Sekitar 120 an anak yang diberikan bantuan oleh keluarga besar MIN Demangan.

Dalam acara jalan santai ini tak kan berjalan sukses tanpa adanya dukungan berbagai banyak pihak. Banyak doorprize yang telah disiapkan oleh pihak panitia, diantaranya hadiah utama berupa DP Umrah dari Arminareka senilai 4.500.000 dan 3 sepeda gunung serta masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya. Kami mewakili Keluarga Besar MIN Demangan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua wali murid yang ikut berpartisipasi aktif dengan menyumbangkan berbagai macam doorprize baik formil maupun materiil. “saya sangat senang sekali mendapatkan sepeda ini, rejeki nomplok. Sepeda ini akan saya gunakan untuk belajar di MIN Demangan”, tutur Fian Naufal pemeroleh doorprize sepeda.

Semoga dengan bertambahnya usia MIN Demangan, madrasah kami tercinta dapat menjaga amanat dari masyarakat serta mengemban tugas Negara demi mensukseskan kecerdasan anak bangsa. (HID)