Regu putera Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun yang terdiri atas tiga regu dengan masing-masing regu berjumlah sepuluh anak, mengikuti Kegiatan Jambore Tingkat Kota. Kegiatan tersebut berlangsung selama enam hari, sejak hari Sabtu-Kamis (07-12/03/2015) yang bertempat di PDAM Kota Madiun.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kemandirian, meningkatkan disiplin dan bertanggung jawab, serta melatih pribadi yang lebih disiplin dan kebersamaan dalam menjalin silaturrohim dalam kehidupan sehari – hari.

Menurut Ibu Zelly, salah satu Koordinator Jambore MIN Demangan Kota Madiun, “Kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. Antusias dan semangat seluruh regu tak pernah terputus dan pudar.  Kekompakan tetap terjaga hingga kegiatan usai. Dengan rasa semangat yang menggebu dan kekompakan yang selalu menjadi landasan bagi mereka, akhirnya kami semua berhasil membawa pulang dengan predikat Finalis Jambore Tingkat Kota pada tahun ini. Untuk mendapatkan predikat ini, anak-anak harus melewati segala rintangan dari hari ke hari, mulai dari tapak tenda, balls chalenges, golden scout chalenges, winning eleven chalenges, hingga quis bowl pada hari kedua. Pada hari pertama, regu kami sudah mendapatkan 20 medali, dan hari kedua mendapat 17 medali. Pada babak penyisihan regu kami berhasil mendapat poin tertinggi, dan pada babak semifinal skor hanya beda tipis dengan regu lain. Namun, kepuasan dapat kita peroleh setelah mendengarkan pengumuman jika kami mampu menyabet predikat sebagai finalis. Semoga dengan rasa semangat yang tinggi ini mampu mengantarkan kami semua untuk bisa Go Amerika.” ( Ida)