Drumb Band

Drumband MIN 1 Kota Madiun dilatih oleh Bapak Sugeng Riawan sering dipanggil pak Wawan. Latihan drumband setiap[ hari Sabtu di Kampus 1 Gedung belakang. Anak anak merasa sangat senang belajar drumband dengan banyaknya fasilitas dari sekolah yang lengkap dengan didampingi pelatih yang profesional. Beberapa perlombaan drumband diikuti dan banyak prestasi yang telah diraih dari anak anak untuk madrasah tercinta.

Semoga MIN 1 Kota Madiun bisa mempertahankan dan meningkatkan kepiawaiannya dalam memainkan drumband, dan hal ini dapat dijadikan motivasi bagi pelajar untuk selalu berlatih dan berkreasi dalam bermain drumband.

Semoga dengan adanya ajang ini nantinya dapat muncul bibit-bibit pemain drumband baru berkelanjutan sehingga bisa menoreh prestasi baik tingkat yg lebih tinggi dari tingkat kota, tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Memang usaha tak akan mengkhianati hasil. Semoga dengan serentetan prestasi MIN 1 Kota Madiun bisa menjadikan siswa siswi MIN 1 semakin berakhlak rabbani, berprestasi dan berwawasan lingkungan.