Jumat, 29 Mar 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Workshop Entry Nilai Akademia Online

Workshop Entry Nilai Akademia Online

Seluruh wali kelas, khususnya kelas unggulan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, mengikuti kegiatan Workshop Entry Nilai Akademia Online. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (8/11/2014) yang bertempat di Telecenter Madumongso, Jalan M. T. Haryono 58, Madiun.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelatihan kepada seluruh wali kelas, khususnya kelas unggulan agar mampu dengan terampil melaksanakan program baru dari sekolah tentang pengunggahan nilai secara online. Diharapkan dengan adanya program baru ini, memiliki hubungan yang baru antara pihak sekolah dengan seluruh wali murid dari kelas unggulan serta adanya transparasi tentang penilaian secara objektif yang dilakukan oleh Bapak/ Ibu Guru MIN Demangan Kota Madiun kepada seluruh siswa. Selain itu, seluruh wali murid dapat dengan mudah mengakses dan memantau nilai-nilai putra-putrinya selama mengikuti proses KBM di sekolah.

Menurut Ibu Anik, salah satu wali kelas unggulan, “kegiatan ini bukanlah kegiatan yang pertama kami ikuti, namun sudah yang kedua kalinya setelah kegiatan digelar di Laboratorium MIN Demangan Kota Madiun beberapa waktu yang lalu.” saran saya, agar kegiatan ini berjalan dengan maksimal, mungkin pelatihan tidak hanya dilakukan satu dua kali saja, mungkin setelah ini bisa dilakukan pelatihan lagi agar semakin terampil. (ida)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR