SEBANYAK 90 GURU IKUTI SOSIALISASI APKGM DI MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Senin (01/10) bertempat di MIN 1 Kota Madiun kampus 1 yang berada di Jl. Sitinggil, Demangan sejumlah 90 guru ASN mengikuti sosialisasi APKGM (Asesmen Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah) Kantor KEMENAG Kota Madiun. Sosialisasi APKGM dimulai dari pukul 13.00- 16.00 WIB. Aplikasi APKGM ini bertujuan untuk memetakan kompetensi guru madrasah melalui penilaian daring (online) dengan menggunakan sarana HP android.

 

Sosialisasi APKGM dipimpin langsung oleh Bapak Pengawas KEMENAG Kota Madiun, serta didampingi langsung oleh Bapak Kasi Pendma dan Bapak Operator aplikasi APKGM.

Pada kesempatan sosialisasi kemarin sore peserta diajari cara mendonwload soal dan cara mengerjakan soal agar ketika assesmen di hari H Bapak/Ibu guru mrndapatkan hasil yang maksimal. Jadwal APKGM untuk MI InsyaAllah akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2018.

 

Marilah laksanakan APKGM dengan sungguh-sungguh, jujur, dan profesional demi terwujudnya madrasah yang lebih baik dan madrasah yang bermartabat. (HIDA)