PKG (PENILAIAN KINERJA GURU)

Seluruh Bapak/ Ibu Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, mengikuti kegiatan rutin tahunan yaitu kegiatan PKG. Kegiatan ini berlangsung selama dua minggu, yaitu sejak hari Senin (3-22/11/2014), yang bertempat di MIN Demangan Kota Madiun.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan penilaian atas kinerja Bapak/ Ibu Guru MIN Demangan Kota Madiun dalam mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik yang profesional dan terpercaya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan mutu pengajaran bagi setiap Bapak/ Ibu Guru.

Menurut Bapak Ridwan, selaku Koordinator kegiatan PKG tahun ini, “penilaian kali ini melibatkan pengawas dari Kementrian Agama dikarenakan agar penilaian yang dilakukan benar-benar objektif dan akurat.” Pengawas tersebut adalah Bapak Drs. Sudarmadi, M. Ag dan Ibu Dra. Halimah. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mencetak tenaga pendidik yang lebih berkualitas dan profesional agar pendidikan di Indonesia, khususnya bagi Bapak/ Ibu Guru MIN Demangan Kota Madiun dalam mendharmabaktikan segala pikiran dan tenaganya dalam meningkatkan kualitas SDM bagi generasi penerus bangsa.(ida)