Kamis, 25 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

PARA GURU HEBAT SUKSES PERTAHANKAN JUARA 1 VOLI PA !

PARA GURU HEBAT SUKSES PERTAHANKAN JUARA 1 VOLI PA !

Kota Madiun (MIN 1) – Tepatnya minggu, (17/12) MIN 1 Kota Madiun sukses menjadi Juara I Voly Putra dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke-72. Peserta dalam perlombaan ini adalah seluruh Instansi dan madrasah di Kota Madiun yang berada dibawah naungan KEMENAG Kota Madiun. Dan yang menjadi juara disini adalah para Bapak guru MIN Demangan yang hebat nan luar biasa.

Perlombaan voli bertempatkan di GOR MAN II Madiun yang berada di Jl. Sumber Karya No. 5, Mojorejo, Madiun.  Semangat para pemain dan suporter menyelimuti lapangan. Ditambah kehadiran Bapak Munir selaku KANKEMENAG Kota Madiun menambah suasana hangat dan penambah semangat bagi para peserta final. Final voli kali ini MIN 1 berhadapan dengan pasukan Kemenag Kota Madiun dengan 3 set pertandingan. Berikut skor yang berhasil disabet : set I = 25-23, set II = 14-25, set III = 9-15. Personil tim voli yakni Pak Yogi sebagai kapten, dan beranggotakan  Pak Agus, Pak Miftah, Pak Hermanto, Pak Budi, , Pak Budi dan cadangan yakni Pak Kayat, Pak Eka, Pak Klimat dan Pak Dirman.

“Ini adalah wujud perjuangan mempertahankan juara tahun lalu. Sungguh kemenangan yang luar biasa. Semoga kemenangan ini selalu berpihak untuk madrasah kita tercinta MIN 1 Kota Madiun. Dan menjadikan MIN Demangan selalu berprestasi baik siswa-siswinya maupun para pendidiknya”, tutur Pak Yogi salah satu pemain voli. (HIDA)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR