CERIA BERSAMA KELUARGA BESAR MIN DEMANGAN

Seluruh Ibu Guru beserta istri para Bapak Guru MIN Demangan Madiun mengikuti kegiatan paska UTS 1 yang dikemas dalam beberapa kegiatan, diantaranya senam aerobic, beauty class, cooking day, dan outbond. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (24/10/15) yang bertempat di lapangan MIN Demangan dan Laboratorium Komputer MIN Demangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi keluarga besar MIN Demangan dan sebagai salah satu media refreshing dari kepenatan selama KBM Berlangsung hingga tengah semester 1 ini.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mempereratkan tali persaudaraan dalam keluarga besar MIN Demangan tercinta ini, selain itu juga diharapkan dengan adanya kegiatan ini setidaknya mampu mengobati kebersamaan bagi seluruh Bapak/ Ibu Guru yang hingga pada hari ini terbagi menjadi dua kampus. Pada ajang inilah mampu membuktikan bahwa kita tetap satu,” Tutur Bapak Hendro, Korlap Kegiatan. Besar harapan kepada Bapak/ Ibu Guru untuk selalu konsisten dalam mengemban amanah ini, yang tidak lain adalah salah satu media jihad kita semua demi mencerdaskan kehidupan anak bangsa dalam menyongsong masa depannya.(IDA)