BAPOR sebagai wadah laga persahabatan antar Kemenag Madiun-Pacitan

Sejumlah empat orang perwakilan dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, Bapak Bambang Wiyono, Bapak Yogi, Bapak Wawan, serta Bapak Budi mengikuti kegiatan BAPOR yang diselenggarakan di Pacitan. Kegiatan dikemas untuk mewujudkan persahabatan antara Kemenag Kota Madiun dengan Kemenag Kabupaten Pacitan. Kegiatan berlangsung selama dua hari, yaitu hari Jumat hingga Sabtu (16-17/10/15) yang bertempat di Pacitan. Rangkaian acara sudah terkemas sedemikian, sehingga para peserta sudah dipadatkan oleh jadwal yang telah terlampir. Rombongan tiba di sana pada pukul 18.00 WIB untuk segera ceck in di Hotel Remaja diperuntukkan bagi pegawai, dan Hotel Resto untuk para pejabat.

Acara tersebut dimulai pada pukul 20.30 WIB yang dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan lomba badminton di Gedung Gazebo Pacitan, dan berakhir acara istirahat malam. Keesokan harinya, lagi-lagi peserta sudah dihadapkan pada serentetan kegiatan yang dimulai sejak pukul 05.30 utnuk bersepeda santai mengelilingi panorama keindahan Pacitan yang siap memanjakan para peserta. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan bola voli putri yang bertempat di MAN Pacitan, lomba futsal putra di Gedung Girindalu Pacitan, dengan tim dari MIN Demangan diwakili oleh Pak Yogi dan Pak Wawan, lomba voli antar pejabat kemenag dan lomba voli antar pegawai kemenag putra yang diwakili oleh Bapak Kamad yang merupakan salah satu peserta favorit, Pak Yogi guru olahraga MIN Demangan dan Pak Budi.

“Acara berlangsung dengan sangat meriah, Alhamdulillah saya bisa tergabung dalam kegiatan yang sangat bermanfaat. Dengan kegiatan ini pengalaman bagi kami bertambah pula. Selain itu, pada kegiatan ini pula kekompakan kita benar-benar diuji, sebab kegiatan ini tanpa persiapan yang ekstra,” Tutur Bapak Yogi, Guru Olahraga MIN Demangan. (IDA)